Monday, October 13, 2014

dikasihkan saja lah

Beberapa pejuang penting Perang Dunia II obat asam urat herbal alami  adalah Amerika P-51 Mustang, P-38 petir dan P-47 Thunderbolt, Jerman Messerschmitt Bf 109 dan Focke-Wulf Fw 190, Inggris Supermarine Spitfire, Hawker Hurricane dan de Havilland Mosquito, yang Jepang Mitsubishi A6M Zero dan Kawasaki Ki-61, Italia MC202, MC205, Fiat G.55 dan REGGIANE Re.2005, Soviet, Yakovlev Yak-7 Yakovlev Yak-9, Lavochkin Gorbunov-Gudkov Lagg 3 Lavochkin La -5, MiG-1 dan Ilyushin IL-2 Sturmovik dan kurang dikenal Rumania IAR 80.

The Messerschmitt AG adalah yang pertama untuk memproduksi massal berburu dengan mesin jet, Me 262: kekuatannya adalah kecepatan, yang memungkinkan dia untuk menerkam pembentukan B-17 Flying Fortress, serangan dan melepaskan dengan cepat tanpa bahwa pengawalan memiliki waktu untuk bereaksi. The Me-262 itu dianggap sebagai salah satu senjata yang terkenal Hitler rahasia yang seharusnya untuk melumpuhkan tentara Sekutu, bahkan jika itu direktif untuk mencegah hal ini terjadi: ia sebenarnya sudah diperintahkan untuk menggunakan Me 262 sebagai bomber, peran yang tidak dirancang. Entah karena kekurangan bahan bakar di tahun-tahun terakhir perang, dan karena pilihan ini pekerjaan yang diberlakukan oleh Hitler, Me 262 tidak bisa menjadi masalah nyata bagi Sekutu.
Para pejuang dari generasi ini umumnya lebih tinggi dibandingkan generasi sebelumnya dan di samping akan membuat perbedaan dalam hal logistik, di mana biaya yang lebih rendah dengan sedikit pemeliharaan akan siap untuk penerbangan baru, sedangkan F-15C akan tetap di tanah menyelesaikan pemeliharaan. 

1 comment:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, resepi dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete